Blogger news

Home » » Cara Memunculkan Tab Earning Pada Blog

Cara Memunculkan Tab Earning Pada Blog


Tahukah sobat? Kenapa hanya sebagian blog yang memiliki tab Earning sedangkan beberapa blog lain tidak memilikinya?


Saya sempat mencari, "kenapa Tab Earning di blog Blogging Theater tidak ada? sedangkan pada blog saya yang lain (zona4remaja.blogspot.com) ada?" dan hasilnya tidak ketemu.

Kemudian saya menanyakan kepada kakek angkat saya (mbah google), dan katanya "Google Adsense hanya mensuport blog yang memiliki konten bahasa inggris". Dari sana saya memiliki ide, kenapa tidak saya ubah saja Bahasa Utama blog saya menjadi bahasa inggris. Dan alhasil, Tab Earning pun muncul pada blog saya. . ! ! !


Berikut langkah - langkah memunculkan Tab Earning


1. Login ke blogger

2. Pilih Setelan => Bahasa Pemformatan
3. Kemudian ganti Bahasa Indonesia dengan Bahasa Inggris
4. Klik Simpan Setelan
5. Tutup dan buka ulang akun blogger sobat
6. Dan jeng - jeng . . . ! ! ! Tab Earning pun muncul pada blogger sobat

Saya sudah mencoba tutorial ini dan sudah terbukti berhasil. Kalau tidah percaya silahkan amati baik - baik gambar di bawah ini.

Sebelum
Sebelum
Sesudah
Sesudah

0 komentar:

Posting Komentar